get app
inews
Aa Read Next : Ramadan Berkah, Paguyuban Pedagang Mobil Jombang Bagi 5.000 Takjil dan Santunan Yatim

Sambut Ramadan, PKL Car Free Day Jombang Beri Santunan Puluhan Anak Yatim

Minggu, 03 Maret 2024 | 10:46 WIB
header img
PKL Car Free Day Jombang Beri Santunan Puluhan Anak Yatim. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pedagang Kaki Lima (PKL) Car Free Day Jombang berikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan dalam menyambut Ramadan 2024. Hal itu dilakukan untuk mendorong masyarakat berlomba berbuat kebaikan selama Ramadan nanti.

Santunan dilaksanakan di loasi acara car free day tepatnya di depan graha media, Jl Wahid Hasyim, Jombang, Minggu pagi (3/3/2024).

"Ada sekitar 70 anak yatim/ piatu juga kaum dhuafa yang menerima santunan," kata koordinator Car Free Day Jombang, Sahlan.

Santunan menyambut bulan ramadan ini dihadiri Pj Bupati Jombang, Sugiat dan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Jombang, Warsubi.

Dua pejabat tersebut hadir menyerahkan santunan kepada anak-anak yatim. Selain santunan berupa uang tunai, juga bingkisan sembako.

Sugiat menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas kepedulian PKL Car Free Day berkolaborasi dengan Spekal (Serikat pedagang kaki lima) Jombang dengan menggelar santunan untuk anak yatim piatu. 

"Langkah ini menunjukkan bentuk peduli dan kasih sayang kepada sesama," kata Sugiat dalam sambutannya di acara itu.

Momentum itu diharapkan Sugiat sebagai dorongan untuk terus berbagi kebahagiaan kepada sesama, karena berbagi itu memberikan arti mendalam bagi kehidupan.

"Terima kasih kepada semua yang memberikan partisipasi, bantuan materi maupun moril sehingga kegiatan ini bermakna. Semoga ini menjadi contoh bagi yang lain," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut