get app
inews
Aa Read Next : Timnas U-23 Lolos Semifinal Piala Asia, Jokowi Sebut Masalah Olimpiade

Prabowo Terima Pangkat Jenderal Kehormatan, Ini Respons Fraksi Gerindra DPRD Jatim

Kamis, 29 Februari 2024 | 19:15 WIB
header img
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait. (istimewa).

SURABAYA - Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur (Jatim) menyambut gembira penganugerahan jenderal kehormatan oleh Presiden Jokowi kepada Menhan Prabowo Subianto. Menuturnya, Prabowo merupakan sosok yang berdedikasi terhadap bangsa, sehingga pantas menerima pangkat jenderal tersebut. 

"Dedikasinya terhadap negara dan bangsa sangat tinggi. Pak Prabowo juga memiliki komitmen untuk mengembangkan pertahanan yang kuat. Maka sudah selayaknya dapat penghargaan itu," kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait, Kamis (29/2/2024). 

Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini mengatakan Prabowo Subianto telah menerjemahkan visi dan misi Presiden Jokowi dengan kerja-kerja nyata di kementerian pertahanan. "Berdasarkan hampir semua lembaga survei mencatat kalau kepuasan tertinggi masyarakat atas kinerja di kemenhan," katanya. 

Selain itu, mantan Danjen Kopassus tersebut juga memiliki kepedulian dalam memperjuangkan kesejahteraan TNI dan Polri. Prabowo dinilai berkomitmen dalam membangun ketahanan dengan kecakapan para prajurit dan kesejahteraan prajurit yang menjaga pertahanan NKRI," tuturnya.

Pria yang digadang-gadang maju di pilkada Jember ini mengatakan pihaknya bangga memiliki ketum sekaliber Prabowo Subianto. Sosok prajurit yang menguasai segala bidang mulai pertanian, pertahanan dan bidang lainnya yang diakui secara nasional dan internasional. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut