get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tanding 16 Besar Asian Games Indonesia U-24 Vs Uzbekistan, Live RCTI dan Streaming VIsion +

ini Cara Sandy Walsh, Penggawa Timnas Indonesia Belajar Bahasa Indonesia, Pakai Lagu Dangdut Koplo

Rabu, 21 Februari 2024 | 08:59 WIB
header img
Sandy Walsh bersama Marselo Ferdinan. Foto iNewsMojokerto/Okezone

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh, memiliki cara unik untuk belajar bahasa Indonesia yang menarik perhatian banyak orang. Dalam interaksi dengan penggemar di kanal YouTube pribadinya, Sandy mengungkapkan bahwa dia mempelajari bahasa Indonesia dari lagu-lagu dangdut koplo.

Dalam siaran langsung di kanal YouTube-nya, Sandy Walsh berbagi cerita tentang kegemarannya mendengarkan lagu-lagu Indonesia, termasuk lagu dangdut koplo seperti "Rungkad". Bahkan, saat perjalanan ke tempat latihan bersama Timnas Indonesia, dia selalu menyempatkan waktu untuk mendengarkan lagu-lagu Indonesia di bus.

"Setiap kali saya bergabung dengan Timnas Indonesia, saya selalu menemani perjalanan dengan lagu-lagu Indonesia, dan saya sangat menikmatinya," kata Sandy Walsh seperti yang dilaporkan dalam video di kanal YouTube pribadinya.

Tak hanya itu, Sandy Walsh juga aktif dalam belajar bahasa Indonesia. Dalam wawancara dengan media Belgia, GVA, dia mengakui bahwa belajar bahasa Indonesia adalah bagian dari persiapan ketika dia mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan skuad Garuda, julukan Timnas Indonesia.

Dengan dedikasinya yang unik dan antusiasme terhadap budaya Indonesia, Sandy Walsh menjadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin belajar bahasa asing dengan cara yang menyenangkan dan berbeda.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut