get app
inews
Aa Read Next : PSSI Akan Gelar KLB, Apa yang Akan Dibahas?

Hadapi Persik Kediri, Persis Solo Bisa Gunakan Jasa Ramadhan Sananta, Begini Kondisinya

Minggu, 18 Februari 2024 | 17:41 WIB
header img
Ramadhan Sananta. Foto iNewsMojokerto/ist

SOLO, iNewsMojokerto.id Persis Solo bisa bernafas lega setelah melihat kondisi Ramadhan Sananta. Menurut dokter tim Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo, kondisi terkini dari Sananta dan Irfan Jauhari telah menunjukkan perkembangan positif, kedua bisa memperkuat Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- saat melawan Persik Kediri di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024?

Iwan Wahyu Utomo mengatakan Ramadhan Sananta sudah bergabung dengan tim usai mendapat istirahat selama 10 hari. Namun, ia mengatakan penyerang berusia 21 tahun itu akan menjalani tes sebelum kembali berlatih bersama Persis Solo.

“Ramadhan Sanata dia over use karena dari bulan Juni 2023 terus bermain, baik untuk timnas juga untuk Persis,” ujar Iwan Wahyu, dikutip dari laman resmi PT LIB, Minggu (18/2/2024).

“Dan setelah selesai Piala Asia 2023 lalu, kita istirahatkan di rumah 10 hari. Saat ini sudah kembali gabung dengan tim lagi. Dia akan melalui tes fisik lebih dulu sebelum kembali berlatih bersama tim,” lanjutnya.

Ramadhan Sananta sempat dikabarkan mengalami cedera pinggang selama memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Hal tersebut menjadi asalan Shin Tae-yong tak memberikan menit berani kepada Ramadhan Sananta selama Piala Asia 2023.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut