Logo Network
Network

Jadwal Hylo Open 2023 Hari Ini, Ada 3 Wakil Indonesia Berlaga

Trisna Eka Adhitya
.
Rabu, 01 November 2023 | 06:26 WIB
Jadwal Hylo Open 2023 Hari Ini, Ada 3 Wakil Indonesia Berlaga
Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjajaakan berlaga di babak 32 besar Hylo Open 2023 hari ini. (Foto: PBSI)

SAARBRUCKEN, iNewsMojokerto.id - Jadwal pertandingan Hylo Open 2023 hari ini, Selasa (31/10/2023), telah diumumkan, dengan tiga wakil Indonesia bersiap beraksi. Di antaranya, ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi pasangan Jerman, Jan Colin Voelker/Stine Kuespert. 

Ini merupakan pertemuan kedua pasangan tersebut. Sebelumnya Dejan/Gloria memenangkan pertandingan di babak 32 Besar Thailand Open 2022. 

Selain itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje, dengan Praveen/Melati unggul dalam catatan head to head 3-2. Terakhir, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan bersaing melawan Mathias Thyrri/Amalie Magelund asal Denmark, di mana Rehan/Lisa unggul 2-1 dalam catatan pertemuan terakhir di 16 Besar French Open 2023 pekan lalu. 

Babak 32 Besar Hylo Open 2023 akan berlangsung di Saarlandhalle, Jerman, dimulai pukul 14.00 WIB. Berikut Jadwal pertandingan wakil Indonesia:

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja vs Jan Colin Voelker/Stine Kuespert (Jerman), match ke-5. 
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark), match ke-10. 
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund (Denmark), match ke-12 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.