get app
inews
Aa Read Next : Terima Takjil Polisi, Puluhan Pendemo SiRekap Pemilu 2024 di Polres Jombang Bubar Diri

Relawan Prabowo 'Gatotkaca' Resmikan Posko Pemenangan di Jakarta

Selasa, 17 Oktober 2023 | 21:28 WIB
header img
Relawan Prabowo 'Gatotkaca' resmikan posko pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Relawan Prabowo ‘Gatotkaca’ meresmikan Rumah Relawan di Patimura 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rumah Relawan Gatotkaca juga resmi menjadi posko pemenangan Prabowo Presiden 2024 - 2029.

"Hari Ini adalah hari yang membahagiakan untuk kita semua dari kawan-kawan Relawan Gatotkaca hadir untuk menyemarakkan peresmian ini," kata Ketua Relawan Gatotkaca, Indra Simarta dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/10/2023).

Indra mengatakan rumah relawan ini nantinya untuk mengkonsolidasikan relawan untuk pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke-8. Indra pun mempersilahkan seluruh masyarakat untuk berkegiatan di rumah relawan Gatotkaca ini. 

"Rumah Relawan Gatotkaca resmi berdiri untuk kita semua, yang juga menjadi pusat berkegiatan seluruh simpul relawan Prabowo di Indonesia," ujar Indra. 

Indra menambahkan peresmian rumah relawan Gatotkaca ini juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Prabowo Subianto ke-72. Selain itu, juga dihadiri oleh simpul- simpul relawan Gatotkaca dari Lampung, Jabotabek, Kuningan, Karawang dan Jawa Tengah.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut