get app
inews
Aa Read Next : 7 Fakta Menarik Seputar Hokky Caraka, Nomor 4 Paling Mengejutkan

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia Putaran Pertama

Selasa, 17 Oktober 2023 | 07:16 WIB
header img
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Brunei Darussalam dalam laga tandang kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran pertama nanti malam. (Foto: instagram)

BANDAR SERI BEGAWAN, iNewsMojokerto.id - Jadwal siaran langsung leg kedua Indonesia Vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 telah dirilis. Pertandingan putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini akan digelar pada Selasa (17/10/2023 di Hassanah Bolkiah National Stadium. 

Indonesia sendiri pada leg pertama sudah berhasil meraih kemenangan 6-0. Duel itu terjadi di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (12/10/2023) lalu. 

Indonesia memiliki peluang besar untuk lolos ke putaran kedua. Syaratnya, Indonesia tidak kalah lebih dari lima gol kala bertandang ke Brunei Darussalam nanti malam. 

Bek Timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto,memiliki harapan besar pada laga ini. Meski sudah unggul jauh sejak leg pertama, Fachruddin tidak ingin meremehkan lawan.

Fachruddin tetap ingin Skuad Garuda terus bermain serius. Harapannya Tim Merah Putih bisa terus lolos ke putaran berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Harapan saya sebagai pemain, kita punya tujuan disini bahwa kita ingin memastikan diri lolos ke putaran berikutnya,” kata Fachruddin dalam rilis resmi PSSI. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut