Logo Network
Network

Persiapan Panjang Mulai Berbuah, Tim Sepak Bola Porprov Kabupaten Mojokerto Raih Poin Penuh

Trisna Eka Adhitya
.
Sabtu, 02 September 2023 | 18:30 WIB
Persiapan Panjang Mulai Berbuah, Tim Sepak Bola Porprov Kabupaten Mojokerto Raih Poin Penuh
Laga tim Kabupaten Mojokerto vs Kabupaten Pasuruan dalam Porprov VIII Jatim 2023. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Persiapan yang telah dilakoni tim Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola Kabupaten Mojokerto selama kurang lebih 5 bulan terakhir mulai berbuah manis pada pertandingan pertama Porprov VIII Jatim 2023. Pasalnya, poin penuh telah diraih pada pertandingan pertama melawan Kabupaten Pasuruan. 

Manajer Tim Cabor Sepak Bola Kabupaten Mojokerto Raja Siahaan mengungkapkan, gaya bermain tim Kabupaten Mojokerto telah sesuai harapan. 

"Sudah sesuai, tentunya tiga poin ini akan memberikan semangat kepada tim Kabupaten Mojokerto sebagai awal yang bagus," jelas Raja saat ditemui usai pertandingan, di Stadion Gajah Mada, Mojosari, Mojokerto, Sabtu (02/09/2023).

Melalui kemenangan ini, menurutnya tim Kabupaten Mojokerto telah cukup siap melakoni laga selanjutnya. Pria yang juga menjabat sebagai Presiden klub Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) ini meyakini, akan mampu meraih poin maksimal di pertandingan yang akan digelar pada 4 September 2023 mendatang. 


Manajer tim Cabor sepak bola Porprov Kabupaten Mojokerto Raja Siahaan saat memberikan motivasi kepada pemain usai pertandingan. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

Ditambah lagi dengan keunggulan Kabupaten Mojokerto sebagai tuan rumah tentunya akan memberikan motivasi tersendiri bagi para pemain untuk memberikan kontribusi maksimalnya untuk mencuri poin. Sehingga tim sepak bola Kabupaten Mojokerto dapat lolos sebagai juara grup B. 

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.