get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Jalan Raya Domas, Motor Adu Kambing 2 Pengendara Tewas di Lokasi Kejadian

Ketua GP Ansor Mojokerto Ajak Pengurus Jaga Stabilitas Jelang Pemilu 2024

Selasa, 29 Agustus 2023 | 07:22 WIB
header img
Gus barra saat menghadiri serah terima bendera pemilu 2024. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - GP Ansor Kabupaten Mojokerto mengajak seluruh pengurus dan anggota GP Ansor Kabupaten Mojokerto untuk ikut menjaga stabilitas ekonomi, politik, sosial, dan keamanan jelang Pemilu tahun 2024. 

Ketua GP Ansor Kabupaten Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc M Hum mengatakan, seluruh elemen GP Ansor di Kabupaten Mojokerto akan ikut membantu kelancaran perhelatan Pemilu 2024

"Semua elemen GP Ansor, akan ikut serta bisa berkiprah menjaga stabilitas daerah, nasional. Salah satu implementasi dari itu bisa dilakukan dengan mengupayakan perhelatan Pemilu serentak 2024 nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan tertib. Khususnya, di wilayah Kabupaten Mojokerto,"  jelasnya saat kegiatan serah terima bendera Pemilu tahun 2024 di Balai Desa Ketapanrame, Pacet, Mojokerto, Senin (28/8/2023).

Pria yang akrab disapa Gus Barra ini juga mengungkapkan, akan mensuport seluruh tahapan Pemilu dengan berdasarkan asas jujur dan adil.

"Saya berharap, khususnya dari kalangan Pemuda, khusus lagi kepada gerakan pada kader-kader ansor, untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan bebas jujur dan adil dan terbuka," pintanya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut