get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Hasil Lengkap Pekan Keenam MSL 2023, Ada Perdandingan Dengan Skor Kemenangan Terbanyak

Senin, 21 Agustus 2023 | 12:40 WIB
header img
Hasil Pertandingan Majapahit Super Liga 2023 pekan keenam.

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Memasuki pekan keenam Majapahit Super Liga (MSL) 2023 terjadi beberapa kejutan. Kejutan itu salah satunya adalah adanya pertandingan dengan skor kemenangan terbanyak.

Pertandingan itu terjadi pada pertandingan ketiga yakni Porsas Vs Brangkal yang berakhir dengan skor 8-0 untuk Porsas. Selain itu, pada partai kedua antara GSA Vs Arsedam juga menjadi kejutan tersendiri karena kedua tim tidak datang ke Lapangan Para Raider 503 untuk bertanding. 

Ketua Pelaksana MSL 2023 Micoli mengungkapkan, panitia akan mengambil sikap terhadap para peserta yang melakukan pemogokan sesuai dengan aturan yang berlaku di MSL 2023. 

"Tim yang melakukan pemogokan pertandingan/perkelahian akan disanksi Rp500ribu untuk kedua tim tersebut, apabila tidak memenuhi sanksi, tim tersebut tidak diperkenankan mengikuti MSL selanjutnya," ungkapnya. 

Pada pekan keenam ini, pertandingan lainnya tetap berjalan normal. Pada pertandingan pertama antara Kancil Muda Vs Bharata berahkir dengan kemenangan Kancil Muda dengan skor 3-1.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut