get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

Pemkot Mojokerto Wujudkan Janji Bikin Pusat Grosir Alas Kaki

Senin, 07 Agustus 2023 | 19:36 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menjajal langsung produk hasil pengrajin alas kaki Mojokerto yang ada di Pusat Grosir Sepatu (PGS), Senin (7/8/2023). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Para pengrajin sepatu dan di Kota Mojokerto kini akan naik kelas. Ini setelah Pemerintah Kota Mojokerto meresmikan Pusat Grosir Sepatu (PGS) dalam memasarkan produk unggulannya. 

Peresmian PGS yang berada di Jalan Raden Wijaya No.35 (ex Bentar Swalayan), Kelurahan Kranggan, Kecamatan Kranggan itu  dilakukan oleh Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari, Senin (7/8/2023). Hadir mendampingi Ning Ita dalam peresmian PGS Kota Mojokerto, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Kota Mojokerto, Ani Wijaya.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengungkapkan, ada 35 pengrajin Alas Kaki Kota Mojokerto yang difasilitasi Pemkot untuk memasarkan produk berkualitas atau hasil produksinya. 

"Mulai hari ini, masyarakat bisa berbelanja ke PGS Kota Mojokerto seperti selayaknya datang langsung ke tempat produksi atau ke pengrajin nya langsung", terang Ning Ita sapaan akrab wali kota. 

Ning Ita juga menyampaikan, kualitas pengrajin Alas kami di Kota Mojokerto memang telah terkenal hingga ke mancanegara. Namun, dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga diharapkan dapat semakin meningkatkan penjualan produk asli alas kaki dari Bumi Majapahit perkotaan ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut