get app
inews
Aa Read Next : Kiai Hasan dan Gus Fahmi Pimpin NU Jombang Periode 2024-2029, Begini Sosoknya

PCNU Susun Pengurus LPBH NU Surabaya, Tinggal Tunggu Pelantikan

Minggu, 16 Juli 2023 | 12:09 WIB
header img
Susunan kepengurusan LPBH NU Surabaya sudah terbentuk. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id – PCNU Kota Surabaya terus melakukan pembenahan struktur yang ada di internal. Kali ini, PCNU telah menemukan komposisi kepengurusan Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum (LPBH) pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Surabaya.

Kepengurusan LPBH ini merupakan wajah-wajah baru yang memiliki niat dan itikat untuk melakukan perubahan di tubuh PCNU. Tak main-main, proses pembentukan kepengurusan ini dilakukan secara serius, Jumat (14/7/2023) malam di PACO Coworking Space, Meeting Room, Jalan Taman Bungkul No.25, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya.

Dalam pembahasan ini, Ketua LPBH Andri Irawan, SH.,M.Kn memimpin secara langsung. Masukan dari berbagai peserta ditampung, kemudian dirumuskan susunan anggota yang bakal berkiprah di PCNU. 

“Dalam pra rapat kerja telah terbentuk formatur sementara yang akan dilantik secepatnya secara resmi, insyaallah bulan Juli ada pelantikan,” katanya.

Sekertaris PCNU Kota Surabaya, Masduki Toha membenarkan adanya rapat pembentukan susunan kepengurusan di LPBH NU Kota Surabaya. 

“Iya memang dilakukan rapat secara serius, susunan kepengurusan sudah ada,” akunya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut