get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Selawat Bersama Habib Syeckh Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto Berlangsung Meriah

Selasa, 13 Juni 2023 | 15:42 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari dalam Selawat bersama Habib Syeckh dalam rangka peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-105. (Foto: Istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kemeriahan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto sangat terasa. Khususnya dalam kegiatan Mojokerto Bersholawat bersama Habib Syech.

Ribuan umat islam dan Syekhermania dari berbagai daerah di Jawa Timur tumpah ruah memadati Lapangan Raden Wijaya, Kecamatan Prajurit Kulon bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf pada Senin (12/6/2023) malam. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-105 Kota Mojokerto. 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengungkapkan, melalui kegiatan ini menjadi salah satu upaya Kota Mojokerto menciptakan kondisi yang kondusif sehingga tercipta kedamaian diantara masyarakat.

“Semoga bersama Habib Syech dan bapak ibu semuanya yang berselawat malam hari ini Kota Mojokerto senantiasa dianugerahkan kedamaian, menjadi tempat tinggal yang aman, yang nyaman, yang kondusif dan seluruh proses pembangunan berjalan dengan lancar sehingga masyarakatnya merasa damai dan sejahtera di kota tercinta ini,” kata wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut.

Untuk menjaga kondusifitas, sinergitas dari berbagai pihak menjadi hal yang terus dicanangkan Pemkot Mojokerto selama masa kepemimpinan wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini. Hal itu pula yang kemudian membawa Kota Mojokerto mencapai indikator kinerja positif. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut