get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Pebulu Tangkis Terbaik Dunia, Ini Strategi Gregoria di Babak Semifinal Olimpiade 2024

Pertahankan Gelar, Anthony Ginting Jadi Juara Singapore Open

Minggu, 11 Juni 2023 | 18:48 WIB
header img
Anthony Ginting berhasil meraih juara Singapore Open 2023. (Foto: PBSI)

KALLANG, iNewsMojokerto.id - Anthony Sinisuka Ginting berhasil meraih gelar juara Singapore Open 2023 setelah mengalahkan Anders Antonsen dari Denmark dengan skor 21-16 dan 21-13 dalam pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Kallang, pada hari Minggu (11/6/2023). Dengan kemenangan ini, Ginting berhasil mempertahankan gelar juara Singapore Open yang sebelumnya diraihnya pada tahun 2022.

Pertandingan dimulai dengan Ginting menunjukkan dominasinya di gim pertama. Serangannya yang tajam membuat Antonsen kesulitan, meskipun beberapa kali Antonsen berhasil merespon bola-bola dari Ginting.

Duel sengit terjadi di awal pertandingan, namun Ginting berhasil mengungguli Antonsen dengan skor 11-9 saat interval pertama. Setelah jeda, Ginting tetap mampu mempertahankan keunggulannya.

Meskipun Antonsen juga memberikan perlawanan yang tidak kalah sengit, Ginting berhasil menguasai permainan dengan keunggulan yang cukup jauh pada poin 16-15. Gim pertama akhirnya dimenangkan oleh Ginting dengan skor 21-16.

Di gim kedua, Ginting terus menunjukkan dominasinya. Variasi serangan yang dilakukannya membuat Antonsen kewalahan di awal gim tersebut. Ginting berhasil memimpin dengan cukup jauh saat interval kedua dengan skor 11-6.

Setelah interval, Ginting semakin percaya diri dalam permainannya. Gaya permainan yang mencakup variasi netting dan dropshot yang tajam seringkali membuat Antonsen melakukan kesalahan sendiri. Ginting unggul dengan cukup jauh pada poin 17-8 menjelang akhir gim kedua. Akhirnya, Ginting berhasil memenangkan gim kedua dengan skor 21-13.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut