get app
inews
Aa Read Next : Putri Ariani Finis Empat Besar di America's Got Talent, Serangan Netizen Muncul

Gus Miftah Posting Video Putri Ariani di AGT: Bangga dengan Talenta Indonesia

Rabu, 07 Juni 2023 | 20:41 WIB
header img
Penampilan Putri Ariani di America's Got Talent 2023 mendapat pujian sekaligus golden buzzer dari Simon Cowell. (Foto: Instagram)

SEMARANG, iNewsMojokerto.id - Putri Ariani, penyanyi tunanetra menyita perhatian dunia. Peraih Golden Buzzer dari Simon Cowell di ajang America's Got Talent, itu pun mendapat sorotan positif termasuk dari mubalig kondang Miftah Maulana Habiburrahman atau lebih dikenal dengan Gus Miftah

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji Sleman DIY itu pun mengungkapkan rasa bangganya dengan mengunggah video aksi Putri Ariani melalui akun Instragramnya @gusmiftah dengan menuliskan judul “Golden Buzzer Putri Ariani Bikin Mewek America’s Got Talent” 

“Yakinlah, disetiap kekurangan pasti ada banyak kelebihan. Dimana ada kemauan pasti ada banyak jalan. Jujur bangun tidur lihat ini mewek nih. Bangga dengan talenta anak Indonesia,” tulis Gus Miftah dalam akun Instagramnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun mendapat reaksi positif dari netizen tanah air. Putri disandingkan dengan musisi tunanetra Stevie Wonder. 

“The next Stevie Wonder!!! Awesome,” ucap akun @gaadaalahlaq.  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut