get app
inews
Aa Read Next : Makin Renyah, Opak Japit Afiyah Sukses Melancong hingga Jakarta

H+4, Monas Ramai

Rabu, 26 April 2023 | 13:06 WIB
header img
Tugu Monas.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Meskipun cuti bersama telah usai pada Rabu (26/4/2023), Monumen Nasional atau Monas tetap ramai dengan kunjungan wisatawan. H+4 lebaran kali ini, para pengunjung Monas tampak datang dari luar jakarta. 

Keramaian di kawasan Monas sudah terlihat sejak pintu masuk Silang Tenggara pada hari ini. Banyak wisatawan yang datang ke Monas untuk sekadar piknik dan menikmati pemandangan Jakarta dari puncak Monas.

Selain itu, tidak sedikit pula wisatawan yang memanfaatkan kunjungan mereka untuk berswafoto dengan latar belakang Monumen Nasional yang ikonik. Antrean tiket masuk menuju monumen terlihat padat, sehingga pihak pengelola Monas menambahkan beberapa loket tambahan bagi para pengunjung.

Kereta wisata yang disediakan di tempat wisata ini juga penuh dengan pengunjung yang ingin berkeliling kawasan Monas. Terlihat bahwa para pengunjung yang datang didominasi oleh pelajar dan rombongan keluarga yang membawa anak-anak, serta beberapa wisatawan mancanegara yang turut mengunjungi Monas.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut