get app
inews
Aa Read Next : Pertahanan Timnas U-23 Agak Pincang, Ini Sebabnya

PSM Juara, Jalan di Makassar Dipadati Konvoi dan Pesta Kembang Api

Sabtu, 01 April 2023 | 11:40 WIB
header img
Konvoi kemenangan PSM di Liga 1. (Foto: iNews)

MAKASSAR, iNewsMojokerto.id - Ribuan suporter PSM Makassar merayakan kemenangan tim kebanggaan mereka setelah berhasil meraih gelar juara Liga 1, setelah menunggu selama 23 tahun. Acara nonton bareng yang digelar di Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar berlangsung meriah.

Suporter PSM Makassar yang berada di lokasi langsung melakukan pesta kembang api, flare, dan menyalakan lampu handphone sambil menyanyikan anthem PSM Makassar. Kegembiraan tersebut kemudian dilanjutkan dengan konvoi keliling Kota Makassar menggunakan sepeda motor.

Tidak hanya suporter pria, suporter wanita dan anak-anak pun turut memeriahkan pesta kemenangan ini. Aparat keamanan yang terdiri dari Kepolisian Polrestabes Makassar dan Brimob Polda Sulsel turut mengawal jalannya konvoi tersebut.

Salah satu suporter PSM Makassar, Sadakati Sukma, mengungkapkan kebahagiaannya atas kemenangan tersebut. Ia menyatakan rasa syukur dan bangga dengan kemenangan tim kesayangan mereka.

"Kami dari suporter PSM mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain dan official PSM, karena telah membawa PSM Makassar menjadi juara Liga 1 dan membuktikan bahwa PSM mampu meraih tiga poin di Madura," ujar Sadakati pada Jumat (31/3/2023).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut