get app
inews
Aa Read Next : Satu Jemaah Calon Haji Asal Jombang Meninggal di Mekkah, Begini Kronologi Penyebabnya

Seorang Gadis Cantik Asal Toraja Ditemukan Tak Bernyawa dalam Apartemen di Bandung

Selasa, 28 Maret 2023 | 21:07 WIB
header img
Catherin Rumambo Mogot Pandin (29). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsMojokerto.id - Catherin Rumambo Mogot Pandin (29) ditemukan tak bernyawa di Apartemen Gateway, Bandung, Senin (27/3/2023) malam. Gadis cantik asal Toraja ini awalnya dikabarkan hilang sejak 21 Maret 2023.

Gadis berdarah Makale dan Bori' ini, merupakan dosen tetap di Universitas Informatika Dan Bisnis Indonesia pada Program Studi Informatika. Ia ditemukan sekira pukul 23.00 Wib, dalam kondisi telah meninggal dunia, di kompleks Apartemennya di Apartemen Gateway, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

"Adik kami tercinta sudah ditemukan dalam kondisi meninggal, kiranya almarhuma tenang bersama Bapa di Sorga," ungkap Samry Arung Labi Sambara, keluarga almarhum.

Diketahui almarhum terakhir terlihat pada 21 Maret 2023 sekitar pukul 17.30 Wib di Apartemen Gateway, Bandung. Almarhumah merupakan lulusan S1 dari Universitas Gunadarma tahun 2015 dan lulusan S2 dari Universitas Komputer Indonesia tahun 2019. 

Catherin diketahui belum lama ini meraih gelar doktornya. Informasi yang dihimpun, saat ini almarhuma disemayamkan di RS Santo Yusuf Bandung, untuk proses otopsi.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut