get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Kota Mojokerto Punya Lokasi Khusus untuk Beli Ikan Lele, Ini Tempatnya

Kamis, 16 Februari 2023 | 20:40 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat meninjau lokasi kampung lele di Lingkungan Karanglo I/32, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kamis (16/2/2023). (Foto: istimewa)

"Kita support penuh dan akan kita dampingi, kedepan juga akan kita sinergikan dengan budidaya-budidaya yang lain untuk saling berkolaborasi," jelas Heka.

Sementara itu, Ketua Pokdakan Wahyu Lele 2 Totok Winarno mengatakan, melalui Budidaya lele tersebut bisa memperoleh keuntungan 50 persen dari modal, dan dapat memenuhi kebutuhan keluarga masing-masing anggota.

"Budidaya lele ini sudah berdiri dari delapan bulan yang lalu, sudah panen tiga kali, dan keuntungannya hampir 50 persen dari modal awal sehingga cukup untuk menambah kebutuhan keluarga," jelas Totok.

Saat ini dalam Pokdakan Wahyu Lele 2 terdapat 14 anggota, dan memiliki 42 kolam bioflok, serta telah memiliki tengkulak yang siap menampung hasil panen lele yang dibudidaya.

"Untuk penjualan tidak ada kendala, kita sudah memiliki tengkulak sendiri, budidayanya juga mudah, keuntungannya hampir 50 persen dari modal," imbuh dia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut