get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Sepak Bola Mojokerto 'Wayahe Bangkit', PSMP siap bersaing di Liga 3

Sabtu, 11 Februari 2023 | 14:54 WIB
header img
Prosesi penyerahan potongan tumpeng dari Presiden klub PSMP Raja Siahaan kepada Dewan Penasehat PSMP Firman Efendi. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Dunia persepakbolaan di Mojokerto mulai kembali bangkit. Hal ini setelah Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) memperbaharui jajaran manajemen untuk siap bersaing di Liga 3.

Saat ini, PSMP dikomandoi oleh presiden klub yang baru Raja Siahaan. Sementara Dewan penasehat diisi oleh mantan presiden PSMP sebelumnya Firman Efendi dan sekretaris diisi oleh Deddy Wiyudhayana.

Presiden klub PSMP Raja Siahaan mengungkapkan, melalui manajemen baru ini, PSMP mengeluarkan slogan baru. Tujuannya adalah agar kebangkitan PSMP ini dapat dirasakan seluruh masyarakat di Mojokerto.

"Tim kami mengeluarkan slogan yang kami harapkan dapat mempersatukan seluruh suporter yakni 'wayahe bangkit' jadi kalau saya katakan PS Mojokerto Putra, jawabnya wayahe bangkit," jelasnya dalam konferensi pers di Mandiri Futsal Jalan Raya Jetis Kupang KM 08, Parengan, Jetis, Mojokerto, Sabtu (11/2/2023).

Selain memperkenalkan manajemen baru, pihaknya juga memastikan, PSMP akan tetap berada di Kabupaten Mojokerto dalam bersaing meraih prestasi di Liga 3. Hal itu diwujudkan dengan penandatanganan piagam yang ditandatangani manajemen dan suporter.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut