get app
inews
Aa Read Next : Partai NasDem Mojokerto Pastikan Hanya Ajukan Satu Calon Untuk Maju Pilkada, Bukan Dari Kader

Wakil Bupati Mojokerto Apresiasi Baksos Komunitas ITM

Minggu, 29 Januari 2023 | 21:02 WIB
header img
Wakil Bupati Mojokerto H. Muhammad Al Barra (Gus Barra) saat menghadiri kegiatan Baksos jelajah Alas Jatirejo, Minggu (29/1/2023). (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Wakil Bupati Mojokerto memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial (Baksos) jelajah Alas Jatirejo Kabupaten mojokerto yang digelar oleh Komunitas Inilah Trail Mojokerto (ITM), Minggu (29/1/2023). Baksos ini dilakukan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 2 Inilah Trail Mojokerto.

Sebanyak 500 rider trail adventure dari berbagai daerah, ikut meramaikan kegiatan Baksos Ratusan Rider Trail Adventure Jelajah Alas Jatirejo. Dalam kegiatan itu, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto H. Muhammad Al Barra, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H Sholeh serta para tokoh masyarakat setempat. 

Wakil Bupati Mojokerto H Muhammad Al Barra atau Gus Barra menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi acara ini, karena sejatinya para rider trail kegiatannya tidak hanya trail trail atau  tidak hanya berjelajah, namun juga memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Seperti halnya, komunitas ITM, yang telah menggelar baksos kepada masyarakat dan bantuan kepada pembangunan masjid. 

"Saya salut pada kegiatan baksos dari ITM ini, Bakti sosial yang dilakukan rider trail Komunitas ITM sangat positif untuk mendukung program pemerintah dalam kemanusiaan. Dengan aksi sosialnya, semoga Komunitas trail ini diberi pahala oleh Allah Swt dan diberi kelancaran segala urusannnya," jelas Wabup Gus Barra yang juga sebagai calon terkuat di PIlbup Mojokerto 2024 nanti.

Sedangkan, Moh Afif Ketua Pelaksana BaksosTrail Adventure ITM Jelajah Alas Jatirejo mengatakan, Kegiatan itu merupakan rangkaian ulang tahun konunitas Inillah Trail Mojokerto (ITM) yang ke dua, dengan melibatkan komunitas trail mojokerto dan diluar mojokerto. Diantaranya, pembagian sembako kepada para warga tidak mampu, penyerahan donasi untuk pembangunan masjid.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut