get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Inginkan Pemilu Berjalan Kondusif, Pemkot Mojokerto Lakukan Ini

Rabu, 25 Januari 2023 | 19:25 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto saat memberikan pengarahan dalam bimtek Bantuan Keuangan Parpol di Kantor Pemkot Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Menyongsong tahun politik 2024 Pemkot Mojokerto terus melakukan koordinasi untuk menjaga Pemilu 2024 agar berlangsung kondusif. Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan melakukan pertemuan dengan partai politik peserta pemilu 2024.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengungkapkan di hadapan 100 pengurus parpol dalam forum Bimtek Bantuan Keuangan partai Politik, sebagaimana instruksi Presiden Jokowi dalam Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda beberapa waktu lalu. Bahwa kondusifitas dalam hajatan lima tahunan itu menjadi hal yang penting.

"Termasuk parpol, yang juga bagian dari masyarakat. Tentu teman-teman partai politik disini ingin pemilu berjalan dengan sukses," ujarnya di Sabha Mandala Madya Kantor Pemkot Mojokerto, Rabu (25/1/2023).

Wali Kota yang akrab disapa Ning Ita ini juga mengungkapkan, bahwa selain parpol, masyarakat juga harus turut serta menjaga kondusifitas selama pemilu. Sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses. 

"Mari, ayo bersama-sama kita kuatkan peran kita masing-masing dalam menjaga kondusifitas sosial-politik, demi suksesnya Pemilu 2024," pungkas Ning Ita. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut