get app
inews
Aa Read Next : Partai NasDem Mojokerto Pastikan Hanya Ajukan Satu Calon Untuk Maju Pilkada, Bukan Dari Kader

Wabup Mojokerto Borong Durian dan Dibagikan ke Masyarakat

Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:39 WIB
header img
Wabup Gus Barra saat memborong durian pedagang di pinggir jalan di wilayah Pacet. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati Mojokerto, H Muhammad Al Barra menyempatkan waktunya untuk menyapa masyarakat menengah kebawah maupun para pedagang yang berada di kawasan terpencil setiap Hari Sabtu dan Minggu.

Kali ini, Sabtu (21/1/2023) Gus Barra sapaan akrab Wakil Bupati Mojokerto menyusuri jalan jalan dikawasan wisata pacet. Disamping menyapa warga yang kebetulan dilaluinya, Gus Barra menghampiri seorang kakek penjual buah durian dipinggir jalan dijalan raya pacet. 

Kedatangan Wabup Gus Barra ke lokasi itu, langsung menyedot perhatian masyarakat yang mengerumuninya. Seperti kebiasaan-kebiasaan sebelumnya, Gus Barra langsung membeli dengan memborong buah durian yang sedang dijual di pinggir jalan.

"Wah, daganganya masih banyak ngge mbah. Berapa harga durian perbijinya yang berukuran besar dan sedang ini ya mbah, pun gini saja, semua dagangan yang masih banyak ini, saya beli semua," kata Gus Barra.

Setelah menyerahkan uang Rp. 1.100.000,- kepada penjual durian itu, Gus Barra langsung menawarkan semua buah durian yang sudah dibelinya secara gratis kepada warga disekitar lokasi yang dari tadi menunggu kedatangan calon kuat bupati mojokerto di Pilbup 2024 nanti.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut