get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tanding 16 Besar Asian Games Indonesia U-24 Vs Uzbekistan, Live RCTI dan Streaming VIsion +

Laga Piala AFF Indonesia vs Filipina, Marcelino Curi Perhatian Bintang Brasil

Selasa, 03 Januari 2023 | 17:13 WIB
header img
Gol Marselino Ferdinand ke gawang Filipina dapat perhatian dari bintang Brasil Richarlison. (Foto: PSSI)

MANILA, iNewsMojokerto.id - Timnas Indonesia berhasil lolos sebagai runner up Grup A Piala AFF 2022. Pada laga itu, salah satu bintang Timnas Indonesia Marselino Ferdinand sangat mencuri perhatian akibat satu golnya yang disarangkan ke gawang Filipina. 

Bahkan gol berkelas Marselino tak luput dari perhatian bintang Brazil, Richarlison. Gol yang dicetak Merselino itu bahkan sempat di unggah ulang di akun Instagram pribadinya. 

Gol Marselino merupakan gol kedua Timnas Indonesia setelah sebelumnya berhasil mencetak gol lewat gol Dendy Sulistiawan. Dalam laga yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium itu, skuad Garuda berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. 

Gol Marselino tercipta di menit ke-43. Diawali dari umpan satu dua kombinasi dengan Saddil Ramdhani yang kemudian diakhiri dengan tendangan akurat menuju pojok kiri bawah gawang kiper Filipina. 

Richarlisson pun merespon gol cantik itu setelah melihatnya di laman resmi PSSI. Ia pun memposting ulang gol cantik itu di akun Instagram pribadinya. 

Spekulasi pun berkembang di antara netizen. Pasalnya, usai mencetak gol, Marselino merayakan selebrasi seperti menirukan selebrasi penyerang Brazil itu yakni dengan menari seperti bebek. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut