get app
inews
Aa Read Next : H-1 Jelang Indonesia U-23 Vs Irak, STY Sebut Dua Faktor Penting Jadi Penentu Kemenangan

Incar Juara Grup, Timnas Indonesia Akan Cetak Banyak Gol?

Senin, 02 Januari 2023 | 16:16 WIB
header img
Fakta Shin Tae-yong ingin TImnas Indonesia cetak banyak gol dalam laga melawan Filipina di Piala AFF 2022.

MANILA, iNewsMojokerto.id- Tim Nasional (Timnas) diharapkan dapat mencetak banyak gol dalam laga melawan Filipina di Piala AFF 2022. Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Rizal Memorrial, Senin (2/1/2023) pukul 19.30 WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan alasan mengapa Timnas Indonesia perlu mencetak banyak gol dalam laga itu. Tujuannya, agar nanti Timnas Indonesia dapat menjadi juara grup A Piala AFF 2022.

"Memang banyak yang bicara bagaimana kita bisa juara grup. Yaitu ya, banyak gol harusnya, tetapi itu tergantung pemain bekerja maksimal di lapangan atau tidak dan juga ada keberuntungan atau tidak. Hasilnya akan beda-beda," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pres dilansir dari Instagram PSSI, Minggu (1/1/2022)

Saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi dua di klasemen sementara Piala AFF 2022 dengan tujuh poin sama seperti Thailand. Namun, Skuad Garuda kalah selisih gol dengan The War Elephants –julukan timnas Thailand. 

Dalam laga nanti, Timnas Indonesia memiliki peluang untuk menjadi pemuncak Grup A Piala AFF jika mendapatkan kemenangan dari Filipina dengan selisih gol di atas laga Thailand vs Kamboja.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut