get app
inews
Aa Read Next : Gabungan Organisasi Wanita Kota Mojokerto Pertemuan Bulanan, Adakan Seminar Soal Perempuan dan Anak

Perempuan Muda Nekat Akhiri Hidup Dengan Melompat Dari Lantai 2 Masjid, Untung Gagal

Selasa, 01 November 2022 | 17:05 WIB
header img
seorang perempuan melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai dua Masjid Makbadul Mutaqqin di Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. (Foto: Tangkapan layar, istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Seorang perempuan muda nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai dua Masjid Makbadul Mutaqqin di Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin (31/10/2022) petang. Beruntung upaya tersebut berhasil digagalkan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas kelurahan setempat. 

Perempuan itu nekat melakukan percobaan bunuh diri lantaran sedang mengalami masalah keluarga. Ia juga diduga mengalami depresi akibat hal itu. 

"Sesuai  keterangan yang bersangkutan dari keluarga broken home, dia tinggal dengan bapaknya, ibunya sudah meninggal," kata Kapolsek Mojosari Kompol Heru Purwandi. 

Dalam video amatir, perempuan tersebut telah duduk di tepi atap masjid dan siap melompat. Warga yang mendapati peristiwa itu segera menyiapkan terpal untuk mengamankan sang perempuan apabila sewaktu-waktu melompat.

Anggota Bhabinkambtibmas Kelurahan Sarirejo, Bripka Rio Agustyawan, mengaku menerima laporan dari takmir masjid perihal seorang perempuan yang hendak bunuh diri. Saat tiba di lokasi, dia lantas membujuk korban untuk mengurungkan niatnya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut