get app
inews
Aa Read Next : Manfaat Mandi Malam Menurut Fakta Kesehatan, Bukan Hanya untuk Ritual 

Manusia Paling Kotor di Dunia Akhirnya Meninggal Dunia

Selasa, 25 Oktober 2022 | 21:11 WIB
header img
Manusia paling kotor di dunia Amou Haji yang tidak pernah mandi selama beberapa dekade akhirnya meninggal dunia. (Foto: NDTV)

TEHERAN, iNewsMojokerto.id - Seorang pria Iran yang tidak pernah mandi selama beberapa dekade dikabarkan meninggal dunia. Pria bernama Amou Haji yang dijuluki 'manusia paling kotor di dunia' itu meninggal pada usia 94 tahun. 

Media pemerintah IRNA pada hari Selasa (25/10/2022) melaporkan, Amou Haji meninggal pada Minggu (23/10/2022) di Desa Dejgah di provinsi selatan Fars, Iran. Dia meninggal dengan status masih lajang. 

Dilansir dari NDTV, pejabat setempat mengatakan, Haji merupakan pria yang terkenal karena kebiasaannya yang menyimpang dari masyarakat pada umumnya. Ia terkenal karena tidak mandi selama beberapa dekade terakhir karena takut sakit. 

Dia mengaku kebersihan justru menyebabkan munculnya penyakit sehingga dia tidak mau mandi. Namun beberapa bulan lalu, untuk pertama kalinya, penduduk desa membawanya ke kamar mandi

Haji ternyata juga membenci makanan sehat dan air bersih. Sebuah film dokumenter pendek berjudul "The Strange Life of Amou Haji" dibuat tentang hidupnya pada tahun 2013. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut