get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Santri, PCNU Kabupaten Mojokerto Ikuti Apel Nasional

Unduh Twibbon dan Ucapan Hari Santri 2022 Untuk Dibagikan Gratis 

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 20:52 WIB
header img
Hari Santri 2022. (Foto: Kemenag)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Hari Santri yang jatuh pada esok hari, (22/10/2022) bisa diperingati dengan berbagai cara. Salah satunya dengan berbagi ucapan selamat kepada keluarga, sahabat, dan kolega. 

Tema Hari Santri 2022 kali ini adalah "Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan". Tema ini menjadi semangat bagi para santri untuk ikut membangun peradaban. 

Pesan tersebut tentu menarik dibagikan dalam bentuk Twibbon Hari Santri 2022. Para pembaca bisa mengunduh Twibbon Hari Santri 2022 Kemenag atau versi Nahdlatul Ulama dengan link dalam artikel ini. 

Terkait tema Hari Santri 2022 itu, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut), dalam pidatonya di Lapangan Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) KH Abdurrahman Wahid, Pekalongan (22/09/2022), menyatakan tema itu mengandung pesan bahwa santri adalah pribadi yang selalu siap sedia mendarmabaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara. 

Dalam sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia pun, santri tidak luput mengambil peran sebagai pejuang. Dapat dikatakan bahwa santri selalu ada dalam setiap fase perjalanan Indonesia.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut