get app
inews
Aa Read Next : Warga Pacet Demo Tolak Pembukaan Minimarket

Geger! Video Asusila Pasangan Remaja Mojokerto Beredar Luas

Selasa, 18 Oktober 2022 | 15:19 WIB
header img
Ilustrasi Video mesum pasangan remaja di mojokerto. (Foto: Istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Sebuah video asusila yang diperankan oleh sepasang remaja di Mojokerto viral di media sosial. Video adegan hubungan suami istri itu menggegerkan warga lantaran telah beredar luas di sejumlah grup WhatsApp dan TikTok. 

Dari informasi yang dihimpun, pemeran video itu merupakan sepasang kekasih yang merupakan warga Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Sedangkan lokasi video dewasa itu diambil di sebuah vila di kawasan wisata Pacet

Kepolisian pun bergerak cepat untuk menangkap pelaku yang menyebarkan video itu. Hasilnya, pelaku berhasil menangkap M Adi Wiyanto (20) warga Desa Tunggal Puger, Pungging. 

Kapolsek Pungging AKP Sumargo mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku merupakan kekasih korban yang juga menjadi pemeran dalam video adegan dewasa itu. 

"Pelaku ini ada hubungan dekat dengan korban. Kami juga masih mendalami motif penyebaran video ini. Saat ini kasus kami limpahkan ke Unit PPA Polres Mojokerto," kata Kapolsek Punggung AKP Sumargo, Selasa (18/10/2022).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut