Logo Network
Network

Anggota KPU Probolinggo Alami Kecelakaan, Mobil Terguling

Trisna Eka Adhitya
.
Rabu, 28 September 2022 | 17:31 WIB
Anggota KPU Probolinggo Alami Kecelakaan, Mobil Terguling
Mobil yang ditumpangi anggota KPU Probolinggo Aliwafa terguling di tanjakan Desa Sumber, Selasa (27/9/2022). (Foto: iNews, Antara)

PROBOLINGGO, iNewsMojokerto.id - Kecelakaan terjadi di  Desa Sumber, Kabupaten Probolinggo, Selasa (27/9/2022). Satu Anggota KPU Kabupaten Probolinggo Aliwafa menjadi korban dalam kecelakaan ini. 

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo Lukman Hakim saat dikonfirmasi, Rabu (28/9/2022) mengatakan, mobil yang ditumpangi Aliwafa diduga mengalami rem blong saat menanjak lalu kehilangan kendali dan terguling. 

"Memang benar anggota kami mengalami kecelakaan sepulang dari kegiatan sosialisasi pemilu terhadap pemilih pemula di SMA Negeri 1 Desa/Kecamatan Sumber," katanya. 

Beruntung, Aliwafa selamat dalam kecelakaan tersebut. Meski sempat tak sadarkan diri, dia bersama seorang sopir dan stafnya hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan itu terjadi saat Aliwafa menghadiri kegiatan sosialisasi pemilu kepada siswa/siswi di SMA Negeri 1 Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo. Lokasi kecelakaan tersebut dikabarkan tidak jauh dari lokasi digelarnya sosialisasi Pemilu di SMA Negeri 1 Sumber. 

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.