get app
inews
Aa Read Next : Partai NasDem Mojokerto Pastikan Hanya Ajukan Satu Calon Untuk Maju Pilkada, Bukan Dari Kader

Sosok Gus Barra Dibongkar Tuntas Warga Desa Kunjorowesi, Jawabannya Tak Terduga

Senin, 26 September 2022 | 07:42 WIB
header img
Wabup Mojokerto Gus Barra dapat sambutan hangat dari warga Desa Kunjorowesi Kabupaten Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Wakil Bupati Mojokerto Dr H Muhammad Al Barra Lc MHum atau dikenal dengan sapaan Gus Barra menyambangi warga yang tinggal di Desa Kunjorowesi Kecamatan Ngoro Mojokerto, Minggu (25/9/2022). Kehadirannya di Desa Kunjorowesi bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi terhadap warganya sekaligus mendengar keluhan warga. 

Tak disangka-sangka, ratusan warga Desa Kunjorowesi sangat antusias menyambut kedatangan Gus Barra bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto H. Soleh serta Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari fraksi PPP, Budi Mulya. Tak hanya masyarakat, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Rijalul Ansor GP Ansor GP Ansor dan pemuda NU juga turut menyambut Gus Barra. 

Kades Kunjorowesi H Susi Darsono mengungkapkan, sosok Gus Barra memang terkenal sangat dekat dan disukai masyarakat Ngoro dan sekitarnya. Di samping itu, Gus Barra juga dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan  tanggap dalam membantu persoalan dan perekonomian warga Kabupaten Mojokerto, meski harus memakai uang pribadinya. 

"Saya kagum dengan Gus Barra, orangnya baik hati, tidak sombong, amanah dan dermawan. Dia sudah beberapa kali mau hadir di Desa Kunjorowesi. Dia tidak pilih-pilih siapa yang ngundang. Saya juga dengar, Gus Barra juga hadir diundang di Mushola, masjid di desa desa terpencil. hajatan orang yang tidak mampu pun, Gus Barra juga hadir. Pantas menjadi pemimpin masa depan," ungkap Kades Kunjorowesi.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Wabup Gus Barra yang banyak meluangkan waktunya untuk menyapa masyarakat menengah kebawah dalam terus menjalin tali silaturrahim.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut