get app
inews
Aa Read Next : 4 Karang Taruna di Mojokerto Serentak Renovasi Musala dan Pos Kamling hingga Lapangan Voli

Peletakan Batu Pertama Ponpes Asshiddiqie,  Disaksikan Ribuan Jemaah dan Dihadiri Gus Barra

Minggu, 25 September 2022 | 07:58 WIB
header img
Proses peletakan batu pertama Pondok Pesantren Asshiddiqie Mojokerto, Sabtu (25/9/2022). (Foto: inews.id, Trisna Eka Adhitya)

"Mudah-mudahan diberikan kelancaran semua oleh Allah SWT dan juga doa-doa dari Jamaah Riyadlul Jannah dan para masaid, dan para habaib, insyaallah dipermudah oleh Allah," ungkap pria yang juga merupakan pengasuh Ponpes Assiddiqie ini.

Untuk pembangunan tahap pertama, ia menginginkan untuk membangun masjid serta asrama. Setelah terwujud, pihaknya akan membangun berbagai fasilitas penunjang untuk pendidikan para santri/santriwati.

Pihaknya mengaku tidak menargetkan kapan pembangunan Ponpes Asshiddiqie selesai. Namun ia meyakini, jika mendapat ridho dari Allah SWT melalui dukungan berbagai pihak, proses pembangunan ponpes ini dapat segera selesai dan dipergunakan sebagai sebuah lembaga pendidikan.

"Kita mendahulukan masjid, masjid ini nanti sama asramanya kita kemas lebih dulu, karena memang yang dibutuhkan ini masjid sama asramanya, nanti yang lainnya menyusul," tuturnya.

Ia berharap Ponpes Asshiddiqie nantinya dapat menjadi wadah untuk mendidik para santri menjadi generasi soleh dan salihah. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut