Logo Network
Network

Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI, Skuad Garuda Lebih Berisi

Trisna Eka Adhitya
.
Kamis, 01 September 2022 | 14:37 WIB
Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI, Skuad Garuda Lebih Berisi
Jordy Amat dan Sandy Walsh akan bergabung dengan Timnas Indonesia. (Foto: instagram PSSI)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Skuad Timnas Indonesia akan menjadi lebih berisi. Hal ini pasca Komisi X DPR RI menyetujui rekomendasi kewarganegaraan dua pemain keturunan Indonesia, yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh

Dalam rapat kerja Komisi X DPR RI bersama Kemenpora, dan PSSI, Kamis (1/9/2022) respon positif diberikan terhadap rekomendasi kewarganegaraan Indonesia terhadap dua pemain itu. Dalam rapat tersebut dihadiri Ketum PSSI, Mochmamad Iriawan, Menpora Zainudin Amali dan dipimpin oleh pimpinan Komisi X DPR RI Syaiful Huda. 

“Setelah mendengar penjelasan dan pendapat akhir dari masing-masing fraksi. Dengan ini Komisi X menyetujui terkait dgn pemberian naturalisasi kewarganegaraan terhadap Jordi dan Sandy,” kata Syaiful Huda. 

Dengan adanya keputusan ini, ia berhadap membawa angin segar bagi prestasi sepak bola Timnas Garuda. Peran serta dua pemain keturunan itu juga diharapkan dapat membawa Indonesia meraih prestasi yang semakin baik di kancah internasional. 

“Selamat Jordi dan Sandy sebentar lagi mendapatkan semoga bisa membawa timnas kita berprestasi di berbagai kompetisi yang akan datang,” sambungnya.

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini