get app
inews
Aa Read Next : Serangan di Gaza Sasar Warga Sipil, Jokowi Marah

Presiden Jokowi Sedang Berbahagia, Cucu Kelima Terlahir ke Dunia

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:46 WIB
header img
Presiden Jokowi tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022) pagi menantikan kelahiran cucu kelima. (Foto: Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Keluarga presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, di hari ini, Kamis (25/8/2022) Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana menyambut kelahiran cucu kelima mereka yang lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang mendengar kabar persalinan tiba di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 05.50 WIB. Sedangkan cucu Jokowi yang merupakan anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution lahir sekitar pukul 06.39 WIB. 

Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut lahir dengan sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan memiliki panjang 48 sentimeter.

Proses kelahiran dilakukan dengan operasi caesar. Usai melihat cucu ketiganya, sekitar pukul 07.15 WIB Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melakukan aktivitasnya sebagai kepala negara di Istana Merdeka. 
 
Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini yaitu dr Azen Salim; dr Agustinus Giri Respati; dr Christopher Kapuangan; dan Prof Dr dr Rinawati Rohsiswatmo dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut