get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tanding 16 Besar Asian Games Indonesia U-24 Vs Uzbekistan, Live RCTI dan Streaming VIsion +

Timnas Indonesia Kemungkinan Baru Bisa Bertemu Malaysia Setelah Fase Grup

Senin, 22 Agustus 2022 | 13:38 WIB
header img
Timnas Indonesia berada di Pot 1 Piala AFF 2022. (Foto: PSSI)

BANGKOK, iNewsMojokerto.id- Timnas Indonesia tidak akan berjumpa dengan Malaysia di penyisihan Grup Piala AFF 2022. Jika nantinya kedua tim sama-sama lolos fase grup, baru disanalah Indonesia berpotensi bertemu Malaysia.

Melansir akun Instagram @theaseanfootball, Senin (22/8/2022), penempatan tim dalam pot undian berdasarkan pada performa di dua edisi sebelumnya. Timnas Indonesia akan berada di pot 2 undian Piala AFF 2022 bersama dengan Malaysia. 

Berdasarkan pengundian itu, pasukan Shin Tae-yong tidak akan bertemu dengan Timnas Malaysia seperti pada turnamen edisi sebelumnya. Saat itu, Timnas Indonesia berhasil menang telak atas Malaysia dengan skor 4-1 di Stadion Nasional, Singapura pada 19 Desember 2021 silam.

Saat ini, Timnas Indonesia berpotensi satu grup dengan Timnas Thailand atau Vietnam yang berada di pot 1. Sementara, undian akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand pada 30 Agustus 2022 mendatang. 

Berdasarkan pot tersebut, Timnas Thailand dan Vietnam berada di pot 1. Kemudian Timnas Indonesia dan Malaysia ada di pot 2. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut