get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Daftar Penjaringan Bacawali di Partai NasDem dan PDI Perjuangan

HUT RI, Wali Kota Mojokerto Beri Santunan Veteran dan Beri Pelatihan Para Napi

Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:38 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Pupitasari. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto memberikan bingkisan kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Mojokerto. Hal ini dilakukan dalam rangka merayakan serta memperingati HUT RI ke-77.

Tak hanya itu, dalam rangka menghormati jasa para veteran, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari memberikan potongan tumpeng pertama ke Ketus seorang anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) asli Kota Mojokerto seusai upacara detik-detik proklamasi yang disiarkan langsung dari Istana Negara.

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan, saat ini pihaknya berkumpul bersama-sama dalam rangka tasyakuran kenegaraan peringatan HUT RI ke-77.

"Tak terasa, kita sudah memasuki 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia setelah pembacaan proklamasi oleh Bung Karno dan Bung Hatta. Tasyakuran yang kita laksankan hari ini merupakan bentuk ucapan syukur sekaligus penghormatan jasa para pahlawan yang sudah berjuang mengorbankan nyawanya," ujarnya.

Ning Ita sapaan akrabnya juga mengajak berkontemplasi, bagaimana merasakan saat-saat para pahlawan yang telah mengorbankan nyawa, demi kebebasan, kemerdekaan yang telah dirasakan saat ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut