get app
inews
Aa Read Next : Tonton Link Upacara Bendera 17 Agustus 2022 Rayakan HUT RI Ke-77 Di Istana Merdeka

Download Logo HUT RI 77 Resmi Di Sini, Gratis Digunakan Seluruh Rakyat Indonesia

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:38 WIB
header img
Logo resmi HUT RI 77. (Foto: Kemensetneg)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Salah satu cara ikut berbahagia di momen HUT RI ke-77 adalah dengan mengunduh logo resmi perayaan kemerdekaan Indonesia. Logo terbitan resmi Republik Indonesia melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan perayaan HUT RI 77.

Cara download logo resmi HUT RI 77 sangatlah mudah. Desain resmi berwarna merah ini bisa didapatkan dalam format JPEG, PNG, maupun PDF.

Seluruh rakyat Indonesia dibebaskan menggunakan logo HUT RI 77 dalam desain postingan media sosial, banner, poster lomba, baliho, dan lain-lain. Logo ini bisa menambah semarak perayaan HUT RI di momen kebangkitan dari Pandemi Covid 19 ini.

Logo HUT RI 77 beserta filosofinya resmi dirilis dengan dasar SE Menteri Sekretaris Negara tentang "Penyampaian Tema, Logo, dan Partisipasi menyemarakkan peringatan HUT ke 77 RI tahun 2022. Surat edaran ini ditandatangani oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno pada 12 Juli 2022.

Dalam surat tersebut, Mensetneg mengajak seluruh instansi pemerintah menggunakan logo HUT ke-77 RI dan mengacu pada pedoman Kemensetneg untuk desain turunan. Ajakan yang sama diserukan kepada seluruh rakyat Indonesia sebagai wujud persatuan tujuan bersama demi pulih dan bangkitnya negara pasca pandemi Covid 19.

Berikut ini tautan untuk download logo resmi HUT RI ke-77 secara gratis.:  LOGO HUT RI 77

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut