get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tanding 16 Besar Asian Games Indonesia U-24 Vs Uzbekistan, Live RCTI dan Streaming VIsion +

Kiper Timnas U-16 Minta Maaf Soal Performa Saat Hadapi Myanmar, Padahal Lolos ke Final

Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:49 WIB
header img
Kiper Timnas U-16 Andrika Fathir. (Foto: instagram)

SLEMAN, iNewsMojokerto.id- Kiper Timnas Indonesia U-16, Andrika Fathir Rachman, meminta maaf soal penampilannya di babak semifinal Piala AFF U-16 2022 saat menghadapi Myanmar. Padahal dalam laga itu, Andrika menjadi penentu kemenangan melalui satu penyelamatannya di babak adu penalti.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022) malam WIB laga Timnas Indonesia U-16 berhadapan dengan Myanmar U-16 meraih hasil imbang 1-1 selama waktu normal. Akhirnya Indonesia sukses meraih kemenangan melalui babak adu penalti dengan skor 5-4.

Meski menjadi penyelamat di babak adu penalti, Andrika memang kurang tampil maksimal khususnya di babak pertama. Myanmar pun sukses mencetak gol lebih dulu di menit-menit akhir babak pertama.

Permintaan maaf itu diungkapkan pelatih Timnas U-16 Bima Sakti seusai laga. Bima Sakti menyebut robeknya gawang timnas di babak pertama merupakan akibat dari kesalahan yang diakui Andrika. 

“Ya tadi begitu kita menang Andrika datang ke saya untuk minta maaf karena gol pertama tadi adalah kesalahan dia,” ungkap Coach Bima Sakti pada konferensi pers pasca laga, Rabu (10/8/2022).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut