get app
inews
Aa Read Next : Partai Golkar Resmi Usung Gus Barra sebagai Bakal Calon Bupati Mojokerto di Pilkada 2024

KIB Kompak Daftar ke KPU, Airlangga Hartarto: Koalisi Kepentingan Bersama

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:03 WIB
header img
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa memimpin partainya mendaftar ke KPU, Rabu (10/8/2022). (Foto: Bachtiar Rojab)

JAKARTA, iNews.id - Partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilu 2024. Mereka serentak mendaftar Rabu (10/8/2022) pukul 10.00 WIB. 

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan KIB merupakan koalisi yang solid dalam menghadapi Pemilu 2024. 

"Koalisi ini adalah koalisi yang berbasis kepentingan bersama dan juga menunjukan kebersamaan dan solidaritas menuju Pemilu 2024 nanti," ujar Airlangga di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).  

Airlangga juga menjelaskan bahwa KIB memiliki semangat yang sama dalam menyambut pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang. 

"Kami memiliki semangat yang sama untuk menyambut pesta demokrasi yang akan diselenggarakan dalam Pileg dan Pilpres 2024. Ini adalah Pemilu ke-13 yang dilaksanakan di Indonesia," katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut