get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Jika Ronaldo Keluar, Kemungkinan Sosok Ini yang Akan mengisi Kekosongan

Jum'at, 29 Juli 2022 | 15:19 WIB
header img
Cristiano Ronaldo (Foto: Manchestereveningnews)

MANCHESTER, iNews.id- Penampilan apik gelandang baru Manchester United, Christian Eriksen disebut dapat menjadi pengganti peran Cristiano Ronaldo jika jadi pindah ke klub lain. Hal ini mencuat setelah pemain asal Denmark itu mencetak gol saat Setan Merah julukan Manchester United menang telak 4-1 atas Wrexham pada laga uji coba tertutup yang berlangsung di Carrington pada Rabu (27/7/2022) malam WIB. 

Menurut laporan Manchester Evening News, dua pemain anyar Manchester United, Eriksen dan Lisandro Martines tampil apik sejak menit awal. Pada laga itu pula, Christian Eriksen berhasil mencetak gol perdananya melalui tendangan bebas. 

Akibat gol itu, Eriksen disebut sebagai sosok yang akan menggantikan peran Ronaldo dalam mencetak gol lewat set-piece. Jika memang demikian, maka Eriksen berpotensi memecahkan kekurangan yang dimiliki Setan Merah jika Ronaldo benar-benar hengkang dari Old Trafford

"Christian Eriksen telah menunjukkan bahwa dia dapat memecahkan masalah Manchester United yang tidak bisa dilakukan oleh Cristiano Ronaldo," bunyi pernyataan Manchester Evening News.

"Penampilan pertamanya dengan seragam Man United membuktikan bahwa dia bisa menjadi tambahan bintang untuk skuad Erik ten Hag," lanjut pernyataannya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut