get app
inews
Aa Read Next : Program Baru Untuk Kemaslahatan Umat di Kota Mojokerto, Ada Interaksi Langsung Dengan Masyarakat

Buka Keran Investasi, Pemkot Mojokerto Beri Bimtek OSS-RBA

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:01 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat memberikan arahan dalam Bimtek OSS-RBA di kantor Pemkot Mojokerto, Kamis (28/7/2022). (Foto: m. arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto melalui Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu-Tenaga Kerja (DPMPTSP-NAKER) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Implementasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA). Acara yang digelar di ruang Sabha Mandala Madya, Kantor Pemkot Mojokerto, Kamis (28/7/2022) ini bertujuan untuk memberikan pendampingan secara langsung kepada perusahaan/investor yang berinvestasi di Kota Mojokerto

"Pemerintah Kota Mojokerto hadir disini untuk memberikan pendampingan secara langsung khususnya kepada perusahaan yang berinvestasi di Kota Mojokerto. Jadi yang belum bermigrasi dari OSS versi 1.1 bisa segera bermograsi ke OSS-RBA, kami siap mendampingi," ujar Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat memberikan arahan.

Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menjelaskan, Kota Mojokerto sangat terbuka dalam menerima investor yang akan berinvestasi di Kota terkecil kedua di Indonesia ini. Menurutnya semakin banyak pengusaha yang berinvestasi di Kota Mojokerto menjadi hal positif yang dapat menguntungkan semua pihak.  

"Semakin banyaknya Pengusaha yang berinvestasi di Kota Mojokerto tentu ini bisa menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang kemudian dana tersebut bisa digunakan untuk membangun Kota Mojokerto," ungkap Ning Ita sapaan akrabnya.

Selain itu, Hadirnya para investor di Kota Mojokerto juga diharapkan bisa menyerap tenaga kerja lokal yang akan membantu Pemerintah dalam rangka menurunkan angka pengangguran di Kota Mojokerto.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut