get app
inews
Aa Read Next : Elektabilitas Khofifah Unggul Jauh Versi Survei ARCI, Siapakah yang Berani Menantangnya di Pilgub?

Gedung Baru, Khofifah Harap Layanan Bapenda Mudah Diakses 

Kamis, 28 Juli 2022 | 08:17 WIB
header img
Gubernur Khofifah meresmikan gedung baru Kantor UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Sidoarjo dan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Sidoarjo

SIDOARJO, iNews.id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meresmikan gedung baru Kantor UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPT-PPD) Sidoarjo, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Sidoarjo. Dia berharap agar pembangunan gedung baru dapat meningkatkan kinerja para pegawai.

"Kami berharap gedung baru ini akan berseiring dengan peningkatan kualitas layanan yang lebih memudahkan diakses dan memberikan garansi serta akuntabilitas yang lebih baik bagi seluruh pengguna layanan dan akhirnya meningkatkan pendapatan daerah," harapnya.

Sebelum direnovasi, Gedung UPT-PPD yang berada di Jalan Pahlawan Sidoarjo mengalami beberapa kerusakan. Tahun 2021 dilakukan pemerataan dan pembangunan tahap pertama selama 135 hari sebelum selesai pada 8 Desember di tahun yang sama. 

Sedangkan untuk tahap II dilakukan pada tahun 2022 yang bertujuan untuk melengkapi sarana pendukung meliputi peninggian paving dan kendaraan dinas. 

Pembangunan ini, kata Khofifah penting, sebab UPT-PPD Bapenda Provinsi Jatim ini merupakan bagian penguat ekonomi daerah. Mengingat, instansi tersebut merupakan penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jatim. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut