get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Spirit of Majapahit Tercermin Di Bagas Toto Wijaya, Ning Ita Suport Penuh Agar Jadi Pemuda Pelopor

Rabu, 27 Juli 2022 | 21:28 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat menerima kunjungan tim penilai pemuda pelopor dari Kemenpora. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari selalu mensuport penuh pemuda Kota Mojokerto yang berpotensi meraih prestasi. Hal ini tercermin jelas saat Wali Kota menerima tim penilai dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang datang ke Kota Mojokerto untuk membuktikan kegiatan pemuda berprestasi bernama Bagas Toto Wijaya.

Ning Ita, sapaan akrab wali kota tentu merasa sangat bangga kepada Bagas yang memiliki semangat untuk melestarikan kebudayaan, bahkan mampu menjadi pelopor bagi pemuda di Kota Mojokerto.

“Tentu sebagai wali kota saya memberikan support penuh untuk Bagas, semoga apa yang dilakukannya bisa menginspirasi pemuda-pemuda lainnya khususnya arek-arek Kota Mojokerto. Dengan turut berkarya, berkreatifitas dan berkontribusi untuk Kota Mojokerto,” kata Ning Ita usai menerima tim penilai dari Kemenpora RI di Rumah Rakyat, Jalan Hayam Wuruk 50, Kota Mojokerto, Jawa Timur.

Lebih lanjut Ning Ita menyampaikan bahwa untuk kedatangan tim penilai dari Kemenpora ke Kota Mojokerto adalah untuk fact finding yaitu untuk membuktikan secara langsung dokumen yang telah dikirimkan dengan kegiatan yang dilakukan Bagas khususnya tentang kepeloporan dalam bidang agama, sosial, dan budaya.

Slogan Spirit of Majapahit di era kepemimpinan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari seakan telah menyatu dalam diri Bagas. Pasalnya pemuda dari Kota Mojokerto itu terpilih mewakili Provinsi Jawa Timur untuk seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2022 bidang agama, sosial, dan budaya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut