get app
inews
Aa Read Next : Elektabilitas Khofifah Unggul Jauh Versi Survei ARCI, Siapakah yang Berani Menantangnya di Pilgub?

Terima Penghargaan Forum Jurnalis Nahdliyin, Gubernur Khofifah ajak Terus Berkarya Secara Positif

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:42 WIB
header img
Gubernur Khofifah saat menerima penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022 dari FJN. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN) terus berkarya menyebarkan literasi positif. Menurutnya, para jurnalis nahdliyin juga punya tanggungjawab untuk mencerdaskan bangsa dan memerangi hoax.

Hal itu disampaikan gubernur perempuan NU pertama di Jawa Timur tersebut saat menerima penghargaan Tokoh Nahdliyin Inspiratif 2022 dari FJN di rumah dinasnya. Khofifah adalah satu dari enam penerima penghargaan tersebut.

"Terima kasih atas penghargaan ini, saya juga berharap teman-teman FJN juga terus berkarya menyebarkan literasi positif," kata Khofifah.

Terpisah Koordinator FJN, Diday Rosadi menjelaskan sebagai komunitas jurnalis yang secara kultural berafiliasi dengan NU, pihaknya punya komitmen memberi support kepada tokoh-tokoh NU. Karena itu FJN memberikan apresiasi kepada kader maupun tokoh NU yang sepak terjang dan pemikirannya memberi inspirasi kepada masyarakat secara luas.

Diday melanjutkan, Khofifah adalah kader NU sekaligus aset bangsa. Dia dinilai sebagai sosok yang visioner dan trendsetter. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut