get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Beda Usia, Siap-siap Hadapi 3 Masalah Ini

Link Tes Mengukur Tingkat Kesepian Seseorang, Para Jomblo Silahkan Merapat

Sabtu, 16 Juli 2022 | 21:27 WIB
header img
kesepian bisa dirasakan siapapun. (Foto: darksoul1)

MOJOKERTO, iNews.id - Tes tingkat kesepian bisa dilakukan oleh siapa saja. Saat ini tersedia laman gratis untuk mengaksesnya. 

Link tes kesepian dalam psikologi bisa dicoba untuk melihat apakah seseorang merasa kesepian atau tidak. Meski bukan sumber primer terkait kondisi mental seseorang, tes ini adalah kegiatan yang menarik.

Link tes kesepian atau tidak menawarkan sejumlah pertanyaan seputar bagaimana seseorang merespon apa yang dialami. Dengan kata lain, tes ini membantu mengenal diri sendiri dengan lebih baik.

Tim iNews melansir dari laman Healthline ternyata kesepian adalah masalah umum yang dirasakan banyak orang. Perasaan ini justru paling berpotensi berkembang menjadi masalah mental yang lebih buruk.

Kesepian tidak dipahami dengan sesederhana tidak memiliki teman. Orang yang dikelilingi oleh banyak teman dan keluarga pun bisa diam-diam merasa kesepian.

Oleh karena itu, tidak ada ruginya meluangkan waktu mengakses link tes kesepian. Meski bukanlah diagnosis pasti dari ahli, pertanyaan-pertanyaan dalam tes ini membantu lebih mengenali diri sendiri.

Berikut ini link tes mengukur tingkat kesepian seseorang. Tes ini bisa dilakukan dalam waktu singkat dan mungkin cocok untuk para jomblo

Satu kali tes bisa memakan waktu 3-7menit. Itu tergantung seberapa seseorang yakin terhadap jawabannya. 

Coba tes mengukur tingkat kesepian dengan mengeklik link berikut:

https://www.arealme.com/loneliness-quiz/id/
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut