get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Ini Penyebab Muhidin Jatuh di Sidang Paripurna DPR

Sidang Paripurna DPR Heboh, Muhidin Jatuh Usai Serahkan Laporan Ke Puan

Kamis, 30 Juni 2022 | 12:37 WIB
header img
Wakil Ketua Banggar Muhidin Mohamad Said Terjatuh usai serahkan berkas laporan banggar ke Ketua DPR Puan Maharani. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Ada hal tak biasa dalam Sidang Paripurna DPR RI, Kamis (30/6/2022). Hal ini terjadi lantaran Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Muhidin Mohamad Said tiba-tiba terjatuh usai memberikan berkas laporan Banggar ke Ketua DPR Puan Maharani

Peristiwa bermula saat Muhidin usai membaca pidato laporan dan hendak memberikan berkas laporan secara simbolis ke ketua DPR Puan Maharani. Saat memberikan laporan, Muhidin nampak baik-baik saja. 

Setelah memberikan berkas dan hendak melakukan prosesi foto, Muhidin memberi salam ke Puan dan pimpinan DPR lainnya. Saat hendak difoto, Muhidin tampak memegang meja pimpinan DPR sebelum kemudian ambruk ke mimbar di depan area tempat duduk pimpinan DPR. 

Sontak hal tersebut mengagetkan seluruh pimpinan, anggota DPR, dan staff serta bagian medis di DPR. Sejumlah anggota DPR yang melihat kejadian itu sempat berlari ke arah mimbar untuk menolong Muhidin berdiri. 

Muhidin sempat dibawa duduk ke belakang kursi pimpinan DPR dalam rapat paripurna. Ia kemudian dibawa meninggalkan ruang Rapat Paripurna yang berlangsung di lantai 3 Gedung Nusantara II dengan menggunakan kursi roda. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut