get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Terpilih Jadi Ketua PC Muslimat NU, Wali Kota Mojokerto: Kaget Campur Bangga

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:07 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari terpilih jadi ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto. (Foto: M. Arul)

MOJOKERTO, iNews.id - Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari didapuk menjadi Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kota Mojokerto periode 2022-2027. Mantan Bendahara Muslimat NU ini unggul dari kompetitornya Nyai Shobiroh di Konfercab Ke-17 yang digelar di PPTP Darul Qur'an, Kota Mojokerto, Sabtu (18/6/2022) siang.

Dalam Konfercab bertema Kemandirian Muslimat NU untuk Kesejahteraan Umat ini, Ning Ita sapaan akrabnya meraih 23 suara sedangkan Nyai Shobiroh hanya mendulang 15 suara usai pemilihan. Sehingga Ning Ita unggul lebih 8 suara.

Seusai terpilih Ning Ita mengaku sempat kaget ketika tahu dirinya terpilih menjadi Ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto. Sebab, dia merasa masih banyak kader-kader unggul Muslimat Kota Mojokerto yang mampu memimpin organisasi sebesar PC Muslimat.

"Kaget campur bangga, karena untuk dicalonkan saja, ini sudah luar biasa bagi saja. Apalagi kini diberi kepercayaan untuk memimpin," ujarnya.

"Sungguh kepercayaan luar biasa, Insya' Allah dengan dukungan dan do'a semua pihak saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," lanjut istri dari Supriyadi Karima Saiful ini.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut