get app
inews
Aa Read Next : STY Dibuat Khawatir Soal Skuad Guinea, Bisa Menang Nggak ya?

Lolos Kualifikasi Piala Asia, Posisi Shin Tae-yong di Kursi Pelatih Amankah? 

Jum'at, 17 Juni 2022 | 09:02 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id- Posisi Shin Tae-yong di kursi pelatih Timnas Senior terbilang masih aman. Hal ini setelah PSSI menilai kinerja Shin yang berhasil meraih hasil baik dalam kualifikasi Piala Asia 2023

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan, satu tiket di putaran final yang diraih Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 menjadi alasan masih dipakainya pelatih asal Korea Selatan itu untuk menahkodai skuad garuda.  

“Demikian kita kemarin kita diskusikan kembali. Karena hasil luar biasa ya. Jadi senior masih dipegang sama Shin,” ujar Iwan Bule di Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Padahal sebelumnya, Shin Tae-yong disebut akan difokuskan hanya untuk melatih Timnas junior saja. Namun kini Mochamad Iriawan atau yang lebih akrab dengan sapaan Iwan Bule itu menyebut PSSI telah memutuskan Shin Tae-yong tetap membela Timnas Senior.

Ia juga mengungkapkan kedepannya Timnas U-23 belum tentu akan dibina oleh Shin Tae-yong. Hal ini karena PSSI masih akan melakukan komunikasi dengan pelatih asal Korea Selatan itu. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut