Pemkot Mojokerto Kebut Persiapan Salawat Bersama Habib Syech

Trisna Eka Adhitya
Pemkot Mojokerto kebut pelaksanaan Salawat Bersama Habib Syech. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNews.id - Dalam rangka HUT Kota Mojokerto ke-104, Pemkot Mojokerto akan menggelar shalawat bersama Habib Syeh. Acara akan digelar di Lapangan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kamis, 16 Juni 2022.

Acara ini nantinya diperkirakan akan dihadiri puluhan ribu masyarakat pecinta shalawat. Tak hanya berasal dari Kota Mojokerto saja, tapi juga diperkirakan akan berdatangan dari daerah lainnya terutama dari Syekher Mania.

"Hari jadi Kota Mojokerto ke 104 ini untuk pertama kalinya kita akan melakukan berbagai kegiatan dengan kesemarakan yang maksimal. Karena dalam dua tahun terakhir terjadi pembatasan dengan kebijakan pemerintah," terang Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, Selasa (14/6).

Dia menjelaskan di tahun 2022 ini ingin mensemarakkan Kota Mojokerto melalui even seni, budaya, ekonomi. Dan ini diharapkan bisa berjalan meriah seperti sedia kala saat normal.

"Karena Kota Mojokerto dengan potensi wisatanya. Baik wisata kuliner, wisata sejarah dan budaya ini sebagai pengungkit utama untuk pertumbuhan ekonomi," terang Ning Ita sapaan akrabnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network