Ikfina-Gus Dulloh buktikan Kerja Nyata Untuk Masyarakat Mojokerto

Sholahuddin
Masyarakat Desa Kwatu, Kecamatan Mojokerto tampak antusias mengikuti kampanye pasangan Idola, Selasa (15/10/2024). (Foto: Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pasangan Idola ikfina-Gus Dulloh menyatakan siap kerja nyata untuk meningkatkan perekonomian masyarakat kabupaten mojokerto. Hal ini disampaikan saat berkampanye di Desa Kwatu, Kecamatan Mojokerto pada Selasa (15/10/2024) malam. 

Pasangan Idola Rakyat (Ikfina-Gus Dulloh) disambut hangat warga yang mayoritas emak-emak setibanya di lokasi kampanye yang berada persis di kawasan padat permukiman. Emak-emak tampak kompak mendampingi calon pemimpin Mojokerto, sembari bersholawat menuju panggung orasi. 

Pasangan Ikfina-Gus Dulloh meminta restu kepada masyarakat untuk mendedikasikan dirinya, dan melanjutkan tugasnya di periode II. 

"Ternyata dalam perjalanan Allah berkehendak, saya untuk mencalonkan di periode berikutnya Allah menghendaki saya ganti wakil.Dan saya yakin, apa yang Allah gariskan itu pasti yang terbaik," ungkap Ikfina. 

Ia mengungkapkan dalam kepimpinannya di akan datang, Idola bakal menerapkan ekonomi syariah di Bumi Majapahit. 

"Karena Gus Dulloh ini, beliau bukan hanya kiai muda. Tetapi juga lulusan ilmu ekonomi pembangunan dan juga ahli juga keuangan terutama ekonomi syariah, beliau sangat paham," tuturnya. 

"Mudah-mudahan ini nanti lebih membawa Kabupaten Mojokerto mendapatkan rahmat dari Allah. Karena kita akan menata ekonomi di Kabupaten Mojokerto sesuai ajaran islam yaitu ekonomi syariah," imbuhnya.

Ikfina menuturkan, dirinya ingin menuntaskan semua yang telah diperjuangkan masyarakat dan menjadi keinginan warga Kabupaten Mojokerto. Semuanya bakal terwujud atas restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto, dengan memenangkan Idola mencoblos nomor 1 pada 27 November 2024 mendatang. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network